August 13, 2022

34 thoughts on “MASIH ANGET !!! REVIEW CANON EOS 200D MARK II #eos200dmarkii

  1. Cuuyyy…beda Donnkkk .Taiwan dgn JEPANG, . .original asli dari JEPANG..bukan negara lain, yg asli hanya di JEPANG.. Thank You….

  2. Siap, saya tunggu tutorial penggunaan menunya brow, skalnya kebanyakan uma reviw bukan tutor menu, saya baru pertama beli dsrl dan tipe ini yg sy pilih

  3. Saya masih galau ni kak mau beli canon eos 200D mark II atau canon eos 800D, saran dong kak bagusan yang mana…
    Saya mau gunakan untuk bikin video dan foto…

  4. Dijual nih canon 200d lensa kit stm, fullset no minus, pemakaian pribadi, dijual karna jarang pakai, sc krng lebih 1k, harga 6jt nego, wa 082384752847

  5. Dgn harga segitu video qualitasnya udh 4K? Canon benar2 buandel!! Kalau masih kurang puas ya coba pakai mirolles canon R, mantab!!….

  6. Kok saya ngakak ya.. DSLR low end ada Mark II nya wkwk. Kalo menurut gua sih mending disamain aja namanya jadi 250D aja atau ga SL 3 nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *